Ramos Nilai Akan Sangat Sulit Sekali Membayangkan Barca Tak Ada Di La Liga

Ramos Nilai Akan Sangat Sulit Sekali Membayangkan Barca Tak Ada Di La Liga

Portal Berita – Kubu klub Real Madrid dan Barcelona merupakan dua klub yang memiliki rivalitas abadi. Akan tetapi Sergio Ramos berharap sekali Barcelona tetap bermain di La Liga Spanyol dikarenakan akan sangat sulit sekali membayangkan kompetisi tanpa adanya Barca.

Masalah referendum Catalunya pada awal bulan Oktober kemarin memunculkan hasil kalau kebanyakan ingin merdeka dari Spanyol. Hal itu kemudian memicu eskalasi politik yang ada di sana.

Sejauh ini perjalanan Barca di ajang La Liga Spanyol masih belum nampa ada imbasnya. Akan tetapi dalam jangka panjang nanti akan tetap ada faktor ketidak pastian yang situasinya bisa saja berubah.

Ramos mengungkapkan bahwa akan sangat sulit sekali membayangkan la Liga tanpa adanya Barcelona.

Saya ingin sekali Barca bisa lanjut di La Liga dan tidak akan ada yang berubah. Situasi di Spanyol memang menyakitkan untuk saya dikarenakan menurut saya kami bisa lebih kuat bersama – sama dan saya juga merasa sedih dikarenakan masalah seperti ini yang membuat citra Spanyol buruk di mata dunia.

Akan tetapi saya memilih untuk lebih memikirkan masalah lagu kebangsaan negara Spanyol yang sama sekali tidak memiliki lirik dari pada situasi saat ini yang ada di Catalunya.