Rakitic Tak Akan Gabung United Karena Faktor Keluarga

Manchester United sepertinya tidak akan mampu mendapatkan Ivan Rakitic. Dikarenakan alasan keluarga pemain yang bersangkutan itu dikabarkan tidak akan bergabung bersama United.

Pemain berkebangsaan Kroasia itu pada musim ini sudah tidak bermain secara rutin. Di semua ajang kompetisi saja dia baru bermain sebanyak 6 laga dan hanya 1 kali bermain sebagai starter.

Pemain berusia 31 tahun itu sedang kalah bersaing dengan para gelandang Barca lainnya sebut saja seperti Arthur, Sergio Busquest dan Frenkie de Jong.

Dengan waktu bermain yang semakin terbatas dia dikabarkan akan hengkang dari Barca. Manchester United dikabarkan akan menjadi salah satu tujuan Rakitic.

Media Daily Mail mengabarkan kalau keinginan United sama sekali tidak akan bisa terealisasi. Keluarga Rakitic menolak untuk bergabung bersama Manchester United.

Barca sendiri disebutkan begitu kesulitan untuk menjual beberapa pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub. Mereka baru saja melakukan aktifitas belanja besar dalam mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Sementara itu Setan Merah dikabarkan juga berminat dengan sejumlah pemain berposisi sebagai gelandang. The Red Devils juga dikabarkan ingin membeli James Maddison dari klub Leicester City dan gelandang milik klub Newcastle United bernama Sean Longstaff.