Raihan Emas Pertama Dari Cabang Olah Raga Panahan

Raihan Emas Pertama Dari Cabang Olah Raga Panahan

Portal Berita – Islamic Solidarity Games 2013 telah mempersembahkan medali emas dari cabang panahan untuk Indonesia yang di persenbahkan oleh Ika Yuliana di nomor recurve putri.

Ika Yuliana harus menghadapi rekannya sendiri yakni Diananada Choirununisa di babak final yang di laksanakan di venue Jakabaring Sport Center, Palembang. Ini adalah salah satu nomor yang di andalkan oleh tim panahan Indonesia di ajang ISG 2013 ini, ungkap sang pelatih Daniel Lumalesil.
Ika sendiri mengungkapkan bahwa hasil yang membanggakan ini akan dia jadikan sebagai sebuah motifasi untuknya di SEA Games 2013 nanti.

“saya mengakui permainan saya tadi sedikit menurun karena angin. tapi akhir yang sempurna ini akan saya jadikan sebuah modal untuk penampilan saya di SEA Games 2013 nanti,” ungkapnya pada wartawan.

Rekan setimnya Titik Kusumawardhani berhadapan dengan pemanah asal Turky Burcu Bayazit dan Titik berhasil meraih medali perunggu. ini membuat Indonesia menjadi negara yang mendominasi di cabang panahan di ajang Islamic Solidarity Games 2013 (ISGP di Palembang.

Semoga akan banyak lagi Medali medali emas yang bisa di persembahkan oleh para atlit atlit Indonesia di Islamic Solidarity Games 2013. agar Indonesia bisa bangga dengan perjuangan para atlit. dan Indonesia bisa menunjukkan kehebatannya di kancah dunia. Indonesia bukan hanya penghibur, tapi juga bisa menunjukkan prestasinya untuk mengibarkan Merah putih di mata dunia.