Rafael Van Der Vaart Menjadi Milik Real Betis

Rafael Van Der Vaart Menjadi Milik Real Betis

Portal Berita – Hamburg SV ternyata enggan untuk meneruskan kerjasamanya dengan berpengalaman sekelas Rafael van der Vaart, gelandang yang telah lama malang melintang di dunia sepakbola tersebut kini memutuskan unuk hengkang dari tim yang dibelanya musim lalu untuk bergabung bersama tim Laliga Spanyol.

Seperti yang di beritakan sebelumnya bahwasannya sosok Rafael van der Vaart sudah menjadi incaran dari Real Betis sejak pertengahan musim lalu, dan kini dirinya secara resmi telah bergabung dengan Real Betis dalam kurun waktu dua musim. Pengalaman yang di miliki oleh Rafael van der Vaart dinilai oleh jajaran petinggi Real Betis sangat cocok untuk kembali mendongkrak prestasi mereka di musim depan.

Rafael van der Vaart pun saat berhasil di temui oleh awak media mengungkapkan kalau dirinya sangat senang bisa bergabung dengan tim Spanyol, karena memang sudah lama dirinya ingin mencoba aroma persaingan sengit yang berada di Spanyol.

“Saya bangga bisa berada di sini dan di sambt dengan hangat, semoga saya bisa bermain dengan sangat baik” ujar Rafael van der Vaart.