Radamel Falcao Akan Tunjukkan Performa Terbaiknya

Radamel Falcao Akan Tunjukkan Performa Terbaiknya

Portal Berita – Radamel Falcao yang kini masih di bekap dengan cidera yang menderitanya mengungkapkan bahwa dirinya siap kembali tampiil bersama Manchaster United dan akan menunjukkan performa yang sangat meyakinkan untuk bisa menjadikannya bisa bermain di team yang sekarang berisi pemain berbintang tersebut.

Seperti yang kita tahu bahwasannya saat ini isu tentang Radamel Falcao sangat santer terdengar setelah para petinggi Manchaster United mengungkapkan statmennya untuk tidak kembali mempermanenkan pemain yang berhasil di pinjam oleh Manchaster United tersebut dari AS Monaco.

Hal tersebut memang bukan tanpa alasan, karena Radamel Falcao hanya terlihat sekali saja menunjukkan permainannya di Premier League bersama Manchaster United karena cidera yang di deritanya kembali kambuh dan membuat dirinya hanya menjadi penonton saja selam ini berseragam Manchaster United. Hal ini lah yang menyebutkan bahwa Manchaster United siap untuk melepas pemain yang juga bermain untuk teamnas Colombia tersebut.

Radamel Falcao kini sedang dalam masa penyembuhan cidera yang di alaminya, dan dirinya juga pernah berucap bahwa akan segera mungkin bisa tampil dalam skuad Manchaster United dan bisa mempersembahkan gol demi gol seperti yang dirinya tunjukkan bersama teamnya terdahulu AS Monaco.