Puyol Yakin Messi Dan Neymar Bakal Lama Di Barca

Puyol Yakin Messi Dan Neymar Bakal Lama Di Barca

Portal Berita – Di tengah banyaknya masalah yang sedang dialami oleh Lionel Messi dan Neymar di Barcelona saat ini berupa masalah perpajakan, salah satu legenda pemain Barcelona, Carles Puyol mengaku optimis dua pemain Barcelona itu akan tetap bertahan dalam waktu yang lama di Barcelona terlepas dari banyaknya masalah.

Sebagaimana diketahui tawaran dari PSG untuk Neymar kian menggiurkan, sementara itu sang pemain juga belum memperpanjang kontrak yang baru dengan Barcelona. hal ini semakin menimbulkan spekulasi di media massa, namun tidak demikian dalam pandangan Puyol.

"Saya rasa dia sangat bahagia di Barcelona, selain itu para fans Barcelona juga sedang tenang dengan masalah masa depan Neymar.”

Sementara itu untuk Lionel Messi yang sedang mempersiapkan diri untuk Copa America sedikit mengalami gangguan karena sang pemain dipaksa kembali ke Spanyol untuk menjalani persidangan penggelapan pajak sebagai saksi.

"Messi sudah terbiasa menghadapi situasi seperti ini sebagai pemain terbaik dunia hal itu memang wajar karena akan banyak sekali pemberitaan mengenai dia. Namun dia akan bertahan dan siap menghadapi semua ini, namun memang ada beberapa hal yang tidak dapat anda kendalikan. Tapi bagi Messi hal itu bukan hal yang baru dan dia bisa menghadapinya.”