Puyol Ragukan Messi Bakal Pensun Di Barcelona

Puyol Ragukan Messi Bakal Pensun Di Barcelona

Portal Berita – Mantan pemain bertahan Barcelona, Carles Puyol mengungkapkan keraguan akan masa depan Lionel Messi di Barcelona, Menurutnya dia ragu kalau Messi akan menambah perpanjangan kontrak lagi dengan Barcelona yang menginginkan sang pemain bermain hingga pensiun di Barcelona.

Kontrak Messi sendiri akan berakhir pada tahun 2018 mendatang, dimana sejauh ini masih belum ada pembicaraan dengan pihak Messi dan klub untuk perpanjangan kontrak. Jordi Mestre selaku wakil presiden Barcelona sendiri juga sudah mengungkapkan bahwa pihaknya belum mulai membicarakan hal itu.

Puyol sendiri merasa ragu Messi akan mengakhiri karir profesional di Barcelona, meskipun mengaku masa depan Messi belum jelas, namun dirinya meminta tidak ada spekulasi mengenai masa depan Messi.

"Kita harus selalu tenang, saya sudah sering mengatakan bahwa saya menginginkan juga dia bertahan di Barcelona sampai masa akhir karir profesionalnya.”

Puyol juga mengatakan jika alasan Messi bertahan di Barcelona selama ini adalah karena sang pemain merasa nyaman dengan suasana yang ada di klub Barcelona itu sehingga tidak ingin hengkang ke tim lain di Eropa.

"Saya rasa kenapa dia bertahan di sini adalah karena dia merasa bahwa Barcelona merupakan tempat yang paling nyaman buat dirinya”