Pulihnya Lallana Membuat Harapan Besar Liverpool Kian Menjadi Nyata

Pulihnya Lallana Membuat Harapan Besar Liverpool Kian Menjadi Nyata

Portal Berita – Sesudah menepi sewaktu sebulan terakhir, Adam Lallana mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak sabar lagi untuk bisa beraksi di atas lapangan bersama Liverpool. Gelandang yang masih berusia muda itu merasa dalam keadaan bagus mendekati laga kontra West Bromwich Albion.

Lallana diawal mulanya mesti masuk tempat perawatan dikarenakan mengalami cedera kepada pangkal pahanya. Sesudah sebulan lebih absen, dirinya telah kembali mengikuti latihan penuh minggu ini dan siap menjalani laga kontra West Brom di The Hawtorns, Sabtu (25/4/2015) tengah malam WIB.

Gelandang 26 tahun itu pula bertekad menolong Liverpool tancap gas di enam kejuaraan sisa. Seperti ketahuan, ‘Si Merah’ tengah berusaha finis empat besar Premier League periode ini supaya dapat ke Liga Champions periode depan.

Diwaktu ini anak asuh Brendan Rodgers ada di posisi lima classement bersama koleksi nilai 57 dari 32 minggu. Mereka harus mengejar perolehan yang berhasil di kumpulkan oleh Manchaster City untuk mampu bermain di kompetisi Eropa di dalam musim depan.