Pulih Dari Cedera, Falcao Yakin Bangkit

Pulih Dari Cedera, Falcao Yakin Bangkit

Portal Berita – Pindah ke Chelsea di awal musim ini bukan menjadi rencana bagi Falcao yang sebelumnya menjalani masa peminjaman bersama Manchester United dari AS Monaco. Nasibnya bak setali tiga uang dengan kala di Manchester United, pemain yang pernah menjadi penyerang menakutkan saat masih bersama Atletico Madrid ini masih belum bisa menemukan bentuk permainan terbaik.

Masalah seolah tidak berhenti mengganggu Falcao, di samping performa yang tak kunjung membaik, dirinya malah sering dihantui masalah cedera.

Sudah satu bulan Falcao tidak bisa bermain dan harus menjalani terapi penyembuhan cedera otot. Namun kabar baik baginya pekan ini sudah bisa kembali mengikuti sesi latihan ringan bersama rekan-rekan satu timnya. Falcao pun sangat senang dan mengunggah sebuah gambar dirinya sedang latihan.

"Sudah satu bulan saya menjalani masa pemulihan dan selama itu saya fokus pada apa yang harus saya kerjakan dan tidak aktif di jejaring sosial. Namun sekarang saya sudah siap kembali bermain dan akan segera bangkit menemukan permainan yang lebih baik.”

Jika tidak ada masalah yang begitu serius pada cederanya, kemungkinan Jose Mourinho akan menurunkan penyerang tim nasional Kolombia ini dalam pertandingan kontra Leicester City akhir pekan ini.