PSM Memberikan Saran Supaya Joko Driyono Mundur Dan Melakukan KLB Setelah Pemilu

PSM Memberikan Saran Supaya Joko Driyono Mundur Dan Melakukan KLB Setelah Pemilu

Portal Berita – CEO klub PSM Makassar Munafri Arifuddin memberikan saran supaya Joo Driyono mengundurkan diri dari posisinya di PSSI. Dia menyebutkan waktu yang pas untuk melakukan Kongres Luar Biasa.

Joko sendiri sudah ditetapkan sebagai tarsangka dalam penetapan tersebut dikarenakan dia diduga memerintahkan adanya penghilangan barang bukti dalam kasus yang ada kaitannya dengan pengaturan skor.

Dengan penetapan tersebut maka dia diminta untuk melepaskan jabatannya sebagai pelaksana tugas Ketua Umum PSSI.

Appi mengungkapkanbahwa untuk konsentrasi penuh menghadapi kasus yang menimpa dia maka sebaiknya mengundurkan diri saja. Untuk semua kegiatanya menjadi tidak terhambat seperti secara tiba – tiba harus ada rapat atau bahkan bertepatan dengan jadwal pemanggilan dan lain sebagaiya, supaya bisa lebih konsentrasi saja biar lebih cepat menyelesaikan masalahnya.

Exco PSSI sudah membuat keputusan kalau KLB akan dilakukan. Pada saat ini persiapan sedang dilakukan dengan sebaik mungkin. Appi memiliki saran waktu untuk melakukan itu semua.

Appi mengungkapkan bahwa sama seperti yang saya sampaikan kalau KLB harus segera kita lakukan, akan tetapi jangan sebelum tanggal 17 April nanti seminggu atau dua minggu setelah itu baru kita melakukan KLB.

Kita sama – sama duduk untuk merencanakan itu semua, tempatnya bisa di mana saja.