PSM Dapatkan Ujian Berat Dari Home United

PSM Dapatkan Ujian Berat Dari Home United

Portal Berita – PSM Makassar akan menjalani laga tandang ke Home United dalam laga pertama Piala AFC 2019. Pelatih Darija Kalezic menyebutkan ini merupakan ujian berat bagi PSM.

PSM akan menyambangi markas Home United di Stadion Jalan Besar Singapura pada Rabu waktu setempat di laga perdana Grup H. PSM mendekati laga dengan melakukan persiapan sebaik mungkin dengan meraih kemenangan di laga Piala Indonesia melawan Persiter Ternate, Perseru Serui dan Kalteng Putra.

Kondisi rumput sintetis yang ada di stadion lawan akan menjadi tantangan tersendiri bagi para pemain PSM. Mereka akan memanfaatkan selama dua hari ke depan untuk beradaptasi.

Kalezic mengungkapkan bahwa dalam tahapan di mana tim kami berada jika saya mengungkapkan dua pekan kita sama – sama, memang benar ini merupakan sebuah ujian besar yang akan kami hadapi, ujian ini akan menunjukkan di mana kita sebenarnya berada saat ini.

Fokus pada hari ini yakni melakukan adaptasi dengan kondisi lapangan dikarenakan kita tidak terbiasa dengan kondisi lapangan yang sintetis, perbedaannya tentu saja jauh dengan lapangan yang kita miliki. Maka dari itu kita akan menggunakan latihan kali ini dan besok untuk hal seperti ini. Ujian ini tidak langsung akan menjadi patokan di mana kami nanti berada.