PSG Tak Akan Mengejar De Ligt Lagi

PSG Tak Akan Mengejar De Ligt Lagi

Portal Berita – Leonardo selaku Direktur klub Paris Saint Germain (PSG) menegaskan tidak akan ikut dalam perburuan pemain muda bernama Matthijs de Ligt. Leonardo menegaskan bukan waktu yang tepat bagi PSG untuk melakukan belanja mahal.

PSG merupakan salah satu klub yang disebutkan ingin mendatangkan De Ligt dari Ajax Amsterdam. Bahkan mereka sebelumnya dikabarkan sudah mengajukan penawaran dan sudah siap bersaing dengan Barcelona.

Perlahan kabar itu kemudian menghilang seiring dengan masuknya Juventus dalam perburuan pemain berkebangsaan Belanda itu. PSG disebutkan mengundurkan diri dan tidak ingin bersaing harga.

Leonardo mengungkapkan pemain itu tidak akan datang ke tim kami. Mungkin saja membawa dia ada, dia merupakan pemain yang kuat, akan tetapi ini bukan waktu yang pas untuk melakukan investasi sebesar itu. Kami harus bisa sedikit tenang dikarenakan kami kini masih belum perlu mengeluarkan dana mencapai sebesar 200 juta euro pada bursa transfer.

Adapun pemain lain seperti Kalidou Koulibaly juga merupakan pemain yang begitu mahal. Sama sekali tidak ada rencana khusus untuk mendatangkan bek andalan klub Napoli itu dalam waktu dekat ini.

De Ligt sendiri santer sekali diisukan sudah semakin dekat dengan Juventus. Ke dua belah pihak dikabarkan sudah terjalin kata sepakat dengan nilai transfer sebesar 70 juta euro.