Prioritas Utama Sane Di Bayern Adalah Liga Champions

Leroy Sane ingin sekali memenangkan banyak trofi gelar juara bersama Bayern Munich. Gelar juara Liga Champions kini menjadi bidikan utama dia.

Sane baru saja menyelesaikan proses transfernya ke Bayern dari Manchester City. Pemain berposisi sebagai winger itu menandatangani perjanjian kontrak kerja selama 5 musim ke depan bersama Bayern.

Selama 4 tahun bermain di City dia mampu memenangkan banyak trofi gelar juara diantaranya 2 trofi Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris 2 kali dan Community Shield 2 kali.

Akan tetapi dia sama sekali belum pernah merasakan menjadi juara Liga Champions bersama City, Sane berharap sekali bisa memenangkannya bersama Bayern. Trofi Liga Champions kini menjadi bidikan utama pemain berkebangsaan Jerman itu.

Pemain berusia 24 tahun itu mengungkapkan bahwa Bayern Munich merupakan klub hebat dengan mematok target besar dan banyak target lainnya maka dari itu hal tersebut cocok untuk saya.

Saya tentu saja sudah menantikan tantangan baru dan sudah tidak sabar lagi untuk menjalani latihan bersama tim baru. Saya mengenal Hansi Flick dari timnas Jerman U-21, kami memiliki hubungan yang baik di sana.

Selama bermain di City sejak tahun 2016 silam Sane mencatatkan 135 kali bermain di semua ajang kompetisi dengan catatan mencetak 39 gol dan 45 assist.