Preview Pertandingan Torino Vs Udinese

Preview Pertandingan Torino Vs Udinese

Portal Berita – Kekalahan menyakitkan baru saja dialami oleh Torino dalam menjalani pertandingan derby kota Turin melawan Juventus, laga di Juventus stadium itu berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan menjadi milik Juventus, kekalahan di laga derby tentu saja melemahkan moral bertanding para pemain Torino, namun mereka butuh bangkit pada hari Minggu (21/12) pukul 00:00 WIB mendatang ketika menjamu lawan tangguh Udinese.

Laga melawan Udinese akan dimainkan di kandang sendiri, tentunya hal itu akan sedikit banyak memberikan bantuan dalam upaya meraih kemenangan. Apalagi tim yang bakal dihadapi adalah tim yang menghuni peringkat lebih rendah daripada mereka.

Torino sedang mengincar kemenangan karena dalam dua laga terakhir tidak pernah meraih kemenangan selain itu rekor pertemuan dengan Udinese juga tidak begitu buruk bahkan cenderung mendominasi, dimana dalam lima pertandingan terakhir dengan Udinese, Torino sudah meraih tiga kemenangan dan kalah dua kali.

Sementara itu di pihak tim tamu sedang memburu kemenangan juga lantaran tidak pernah menang dan selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhir yang menyebabkan tim ini terperosok ke posisi 15 dan hanya memiliki keunggulan empat angka secara poin dengan tim penghuni zona degradasi.

Prediksi Skor Torino vs Udinese : 1 – 1
Handicap : 0 : 3/4