Preview Pertandingan Real Madrid Vs Getafe

Preview Pertandingan Real Madrid Vs Getafe

Portal Berita – Real Madrid sedang diterpa banyak masalah, usai mengalahkan Paris Saint Germain di ajang Liga Champions Eropa pada awal November silam, Real Madrid mengalami penurunan kualitas permainan. Kembali ke ajang domestik mereka dikalahkan di kandang Sevilla, alih-alih meraih kemenangan di partai selanjutnya, Real Madrid malah dibantai musuh lama mereka, Barcelona dengan skor telak 4-0.

Meskipun tiga kemenangan sudah diraih di semua ajang dalam tiga pertandingan terakhir mereka selama satu bulan ini namun permasalahan sudah terlanjur mencuat. Ketidaksukaan penggemar Real Madrid dengan pelatih merekam Rafael Benitez mulai menampakkan wujudnya.

Ketidaksukaan terhadap Benitez terlihat dalam pertemuan melawan Cadiz di ajang Copa Del Rey pekan lalu dimana sebelum laga terdengar dengan jelas suporter Madrid meneriakkan nama Ancelotti sebagai bentuk sindiran terhadap Benitez.

Polemik berlanjut hingga ke nama penting Cristiano Ronaldo yang kembali dikabarkan terlibat cekcok dengan manajemen Real Madrid sehingga membuka diri untuk bernegosiasi dengan tim lain kepada agennya, Jorge Mendez.

Jelas bahwa hal itu merupakan tekanan bagi Rafael Benitez yang akan memimpin Real Madrid melawan Getafe di laga ke-14 La Liga akhir pekan ini atau tanggal 5 Desember malam WIB. Namun karena pertandingan ini adalah laga kandang dan lawan adalah Getafe, Real Madrid tetap diunggulkan untuk menang.