Preview Pertandingan Manchester United Vs West Ham United

Preview Pertandingan Manchester United Vs West Ham United

Portal Berita – Manchester United memulai musim ini dengan kurang meyakinkan namun perlahan namun pasti mereka kembali menemukan sentuhan ajaibnya, jika di musim lalu di saat yang sama menjelang paruh musim, Manchester United masih tertahan di papan tengah maka di musim ini mereka mulai ikut dalam perburuan gelar kembali.

Hingga pertandingan ke-14 Liga Primer Inggris musim ini, Manchester United sudah mengumpulkan sebanyak 28 poin yang membuat posisi mereka kini di peringkat tiga dengan jarak hanya satu poin dari tim tetangga satu kota mereka, Manchester City yang kini duduk di posisi paling atas.

Kemenangan di akhir pekan ini akan menjadi salah satu tangga bagi Manchester United untuk tetap menjaga jarak dengan tim papan atas.

Karenanya ketika menjamu West Ham United pada hari Sabtu (5/12) malam WIB nanti Manchester United harus bermain lebih menyerang, karena selama beberapa pekan ini permainan United cenderung kurang kreatif.

Namun kubu Manchester United mesti waspada menjelang pertandingan melawan West Ham United, tim yang akan dihadapi di musim ini dikenal sebagai pembunuh tim besar, dimana tim besar di Liga Primer seperti Manchester City, Arsenal, dan Chelsea sudah merasakan kekalahan ketika berhadapan dengan West Ham.