Preview Pertandingan Malaga Vs Atletico Madrid

Preview Pertandingan Malaga Vs Atletico Madrid

Portal Berita – Persaingan di papan bawah klasemen La Liga Spanyol musim ini tergolong sangat ketat, bisa dikatakan bahwa persaingan untuk menghindar dari zona degradasi lebih seru ketimbang perebutan gelar juara yang sejauh ini hanya melibatkan tiga tim, Barcelona, Atletico Madrid dan Real Madrid.

Salah satu penghuni zona bawah adalah Malaga yang akan menghadapi salah satu kandidat peraih gelar juara La Liga musim ini, Atletico Madrid. Malaga mengumpulkan 14 poin dan membuat mereka duduk di posisi 16 klasemen, raihan 14 poin ini sama dengan dua tim lain, Granada dan Rayo Vallecano yang secara berurutan menempati posisi 17 dan 18 dan posisi 18 adalah zona merah.

Untuk pertandingan pada hari Senin (21/12) pukul 02:30 dini hari WIB mendatang harus mereka menangkan jika tidak ingin mengambil resiko menutup tahun dengan hasil yang mengecewakan, dan membuat mereka menjadi salah satu penghuni zona degradasi.

Sayangnya sang lawan, Atletico Madrid yang akan bermain sebagai tim tamu sedang dalam kondisi prima, hanya dua pemain yang sejauh ini diketahui mengalami cedera yakni Tiago dan Javi Martinez, namun sejauh ini nampaknya cedera kedua pemain itu mampu diatasi dimana hal itu dibuktikan dengan meraih enam kemenangan dalam enam pertandingan di semua ajang.

Prediksi Skor Malaga vs Atletico Madrid : 1 – 2
Handicap : 3/4 : 0