Preview Pertandingan Livorno Vs Ascoli Picchio FC 1898

Preview Pertandingan Livorno Vs Ascoli Picchio FC 1898

Portal Berita – Kembali ke trek kemenangan menjadi target Livorno untuk pertandingan tengah pekan ini atau pada hari Kamis (24/12) pukul 02:30 dinihari WIB mendatang ketika mereka kedatangan Ascoli Picchio, mengingat laga ini dimainkan di markas mereka sendiri, maka tidak salah jika menempatkan Livorno sebagai tim unggulan untuk meraih tiga poin dalam pertandingan ini nanti.

Rekor pertandingan Livorno sedang tidak bagus, baik itu dalam pertandingan tandang maupun kandang, dalam tiga pertandingan terakhir mereka untuk kategori tandang, Livorno selalu kalah, sedangkan tiga pertandingan lain di kandang sendiri berakhir dengan dua kali imbang dan satu kali kekalahan.

Tentunya menjelang laga ini nanti ketika menjamu Ascoli, Livorno membutuhkan kemenangan selain untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen, mereka juga membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki rekor kandang dan tentunya untuk kembali ke jalur kemenangan juga.

Secara head to head ketika berhadapan dengan Ascoli, Livorno sudah menang sebanyak 3 kali dan hanya kalah dua kali dalam enam pertandingan terakhir, dimana satu pertandingan lain berakhir dengan skor imbang. Bahkan pertemuan terakhir melawan Ascoli dimenangkan oleh Livorno dengan skor 3-0.

Prediksi Skor Livorno vs Ascoli Picchio FC 1898 : 1 – 0