Preview Pertandingan Inter Vs Lazio

Preview Pertandingan Inter Vs Lazio

Portal Berita – Inter Milan sedang menanti kedatangan SS Lazio yang akan bertandang ke Giuseppe Meazza pada hari Senin (21/12) pukul 02:45 WIB mendatang, Lazio memang masih tertahan di papan tengah klasemen namun mereka tetaplah Lazio yang berisikan pemain-pemain berkelas dan tentu saja nama mereka masih menjadi hal yang ditakuti di Italia.

Lazio punya ambisi namun Inter Milan juga punya kehebatan, dalam tiga pertandingan terakhir gawang Inter tidak pernah kebobolan bahkan mereka mencetak delapan gol dalam tiga pertandingan, khusus untuk dua pertandingan terakhir lini serang Inter Milan sangat tajam, mereka melumat Udinese dalam laga tandang dengan skor 4-0 lalu bermain di Giuseppe Meazza, Inter menghancurkan perlawanan Cagliari dengan skor akhir 3-0.

Kini Lazio yang menempati peringkat ke 12 serie A akan berhadapan dengan Inter yang notabene merupakan pemuncak klasemen dengan koleksi 36 poin. Inter sedang dalam trek berburu gelar juara di musim ini, suatu kondisi yang tidak mereka rasakan dalam tiga musim belakangan ini.

Sayangnya Lazio juga memiliki banyak masalah menjelang laga ini, pemain-pemain penting seperti Stefano Mauri, Senad Lulic, , Stefan De Vrij, Ricardo Kishna dan Ongenyi Onazi. Tidak akan bisa bermain lantaran masih mengalami cedera.

Prediksi Skor Inter vs Lazio : 1 – 0
Handicap : 0 : 3/4