Preview Pertandingan Crotone Vs Trapani

Preview Pertandingan Crotone Vs Trapani

Portal Berita – Crotone kedatangan tim papan tengah klasemen Liga Italia Serie B pada hari Kamis (24/12) pukul 02:30 dinihari mendatang. Lawan yang bakal dihadapi di kandang sendiri adalah Trapani yang tidak lain adalah tim yang menghuni posisi 11 klasemen sementara. Sementara secara poin, Crotone adalah pemimpin klasemen dengan koleksi 41 poin sejauh ini.

Jika mampu mempertahankan posisi ini sampai akhir musim tentunya selain mendapat gelar juara, Crotone juga akan mendapat hadiah berlaga di kompetisi Liga Italia Serie A musim depan. sejauh ini mereka sedang dalam trek yang bagus untuk mengejar target itu.

Dalam empat pertandingan terakhir, Crotone sudah meraih tiga kemenangan dan hanya meraih hasil imbang, satu-satunya kekalahan Crotone dalam enam pertandingan terakhir adalah ketika mereka melawan AC Milan di ajang Coppa Italia, bahkan kekalahan dengan skor 1-3 itu juga setelah melewati babak perpanjangan waktu.

Dengan melihat beberapa pertandingan yang sudah dijalani oleh Crotone belakangan ini, bisa dikatakan bahwa mereka memang merupakan tim yang layak menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Italia Serie B musim ini. secara head to head melawan Trapani, Crotone selalu bisa memenangkan laga kandang di empat pertandingan terakhir.

Prediksi Skor Crotone vs Trapani : 2 – 0