Preview Pertandingan Arsenal Vs Sunderland

Preview Pertandingan Arsenal Vs Sunderland

Portal Berita – Arsenal masih berada di zona papan atas dalam trek perburuan gelar juara Liga Primer Inggris hingga menjelang pertengahan musim ini. pertandingan demi pertandingan akhir tahun ini akan menjadi krusial bagi tim asuhan Arsene Wenger untuk mengakhiri paceklik gelar di Liga Primer Inggris.

Untuk itu pada pertandingan hari Sabtu (5/12) malam WIB mendatang ketika menjamu Sunderland di Emirates Stadium, Arsenal harus mengoptimalkan peran para pemain yang belakangan ini kerap mengalami cedera, taktik dan memainkan pemain pengganti yang tepat akan menjadi kunci.

Di klasemen, Arsenal masih menempati peringkat empat dengan koleksi 27 angka, perolehan ini hanya berselisih sebanyak dua angka dari Manchester City yang kini masih duduk di posisi paling atas klasemen.

Artinya kemenangan dengan tiga angka akan mengantarkan Arsenal ke posisi puncak jika di tempat lain Manchester City gagal mengatasi perlawanan Stoke City.

Namun perlu dipertimbangkan bahwa lawan yang akan dihadapi, Sunderland adalah tim yang sedang ganas. Mereka baru saja meraih dua kemenangan berturut-turut di ajang Liga Primer Inggris, kemenangan sangat dibutuhkan oleh The Black Cat untuk menjauh dari zona merah yang hanya dua poin di bawah mereka saat ini berada. Dimana ada Bournemouth yang menempati peringkat 18 dengan koleksi 10 poin atau dua angka lebih sedikit dari Sunderland.