Preview Pertandingan Argentina Vs Bolivia

Preview Pertandingan Argentina Vs Bolivia

Portal Berita – Laga terakhir penyisihan grup D Copa America akan dimainkan pada besok hari Rabu, 15 Juni 2016, dimana salah satu pertandingan di grup ini antara Argentina melawan Bolivia nampaknya sudah tidak menentukan apa-apa lagi, Argentina sudah memastikan tiket lolos ke babak berikutnya, sementara itu Bolivia hanya menjalani formalitas semata lantaran mereka sudah dipastikan tersingkir.

Argentina saat ini menjadi pemuncak klasemen grup D dengan koleksi poin mencapai enam angka, sementara Bolivia belum pernah meraih kemenangan satu kali pun bahkan sudah kalah dua kali di pertandingan mereka sejauh ini sehingga poin mereka masih kosong.

Laga ini kemungkinan akan menjadi kesempatan bagi pelatih Argentina untuk mengistirahatkan beberapa pemain pilar mereka demi mempersiapkan tim untuk menghadapi babak selanjutnya.

Sementara itu Bolivia nampaknya tidak akan membuat perubahan signifikan dengan skuad mereka sebelumnya saat dikalahkan oleh Chile, melawan Argentina kali ini memang tidak menentukan bagi mereka namun tetap akan menjadi ajang yang bagus untuk mencari pengalaman bertanding.

Sementara Argentina tentunya juga tidak akan melepaskan begitu saja pertandingan ini, kemenangan tetap akan menjadi incaran utama mereka. sehingga Lionel Messi dan Aguero kemungkinan akan dimainkan sejak menit awal namun diprediksikan tidak akan bermain sampai menit akhir.