Preview Paris Saint Germain Vs Shakhtar Donetsk

Preview Paris Saint Germain Vs Shakhtar Donetsk

Portal Berita – Grup A penyisihan grup Liga Champions Eropa sudah memastikan dua tim yang akan berangkat ke babak selanjutnya di 16 besar Liga Champions Eropa musim ini, dua tim itu adalah Real Madrid dan Paris Saint Germain yang secara perolehan poin sudah tidak mungkin terkejar lagi bagi para pesaing lain.

Karenanya pertandingan antara PSG melawan Shakhtar Donetsk pada hari Rabu (9/12) dini hari WIB nanti tidak lebih dari sekedar formalitas semata. Memang iya bahwa PSG masih berkesempatan mengejar posisi puncak klasemen namun itu hanya akan terjadi jika Real Madrid menelan kekalahan dari Malmo sementara PSG mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor tinggi.

Bagi Shakhtar Donetsk sendiri laga ini bisa lebih dari sekedar menyelesaikan pertandingan di Liga Champions Eropa musim ini, mereka memiliki poin yang sama dengan Malmo yang menempati posisi empat. Sebagaimana diketahui peringkat tiga berhak untuk satu tiket ke ajang Liga Europa babak 32 besar.

Melihat Malmo akan berhadapan dengan Real Madrid maka bisa diprediksi bagaimana pertandingan itu berlangsung, tentu saja banyak yang memperkirakan Malmo akan kalah, jika skenario ini terjadi maka Shakhtar Donetsk tidak butuh kemenangan asalkan jika kalah dengan kebobolan yang minim mereka tetap mendapat tiket ke babak 32 besar Liga Europa musim ini.

Prediksi Skor Paris Saint Germain Vs Shakhtar Donetsk : 2 – 1