Preview Newcastle United Vs Liverpool

Preview Newcastle United Vs Liverpool

Portal Berita – Kehadiran Juergen Klopp yang kini menangani Liverpool sejak awal musim menggantikan Brendan Rodgers nampaknya sudah mulai menampakkan hasil yang diharapkan, Liverpool perlahan menjelma kembali sebagai tim yang harus ditakuti meskipun sudah ditinggal pergi oleh banyak pemain bintang mereka dalam dua musim belakangan ini. buktinya mereka sudah meraih empat kemenangan beruntun dalam empat laga terakhir.

Karenanya lawatan ke markas Newcastle United akhir pekan ini, Senin (6/12) malam WIB tidak bisa dikatakan laga yang mengincar hasil imbang, mengingat peringkat Liverpool di posisi enam dengan 23 poin masih belum termasuk ke zona Liga Champions, maka kemenangan akan menjadi target utama mereka.

Sedangkan di sisi tuan rumah, Newcastle United seperti kehilangan sentuhan mereka sebagai tim kuda hitam Liga Inggris, tim ini berada di zona merah degradasi dengan baru mengumpulkan 19 angka dan berhak untuk posisi 19 klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Masalah cedera pemain menjadi persoalan penting bagi Newcastle United, penjaga gawang utama mereka Tim Krul masih belum bisa memainkan pertandingan hingga tahun depan sementara di lini depan Taylor juga masih menjalani perawatan medis menyusul cedera parah Obertan yang membuat Newcastle United harus berpikir keras mencari pemain pengganti.

Perkiraan Skor Newcastle United Vs Liverpool : 1 – 3