Preview Manchester United Vs Norwich City

Preview Manchester United Vs Norwich City

Portal Berita – Jika kembali menelan hasil yang tidak menyenangkan bisa jadi beban Louis Van Gaal akan semakin besar di kursi kepelatihan Manchester United. Dua nama di klub besar seperti Brendan Rodgers di Liverpool dan Jose Mourinho di Chelsea sudah mengalami lebih duluan, dipecat lantaran tidak mampu mengangkat performa tim. Meskipun saat ini posisi United di klasemen jauh lebih baik daripada dua tim itu namun dari segi hasil pertandingan, MU sedang dalam situasi yang tidak aman.

Kekalahan dari Bournemouth yang merupakan tim promosi di pekan sebelumnya menyebabkan posisi Van Gaal mulai dipertanyakan. Hasil itu seolah memperburuk keadaan setelah sebelumnya mereka dikalahkan Wolfsburg di ajang Liga Champions yang menyebabkan tersingkirnya United. Belum lagi tiga hasil imbang di tiga laga sebelum itu, jika ditotal keseluruhan MU tidak pernah lagi meraih kemenangan dalam lima laga terakhir mereka.

Karenanya kemenangan atas Norwich City pada hari Sabtu (19/12) pukul 22:00 WIB mendatang harus menjadi kenyataan, pertama karena posisi United di papan klasemen sudah berada dalam jangkauan Tottenham Hotspur dimana United kini menempati posisi empat sedangkan Spurs di posisi lima.

Dalam upaya meraih kemenangan ini, United dihadapkan pada beragam persoalan, Ander Herrera, Wayne Rooney, Chris Smalling, dan Darmian masih belum bisa dipastikan untuk turun karena masih belum fit, sedangkan Bastian Schweinsteiger juga dipastikan tidak bermain lantaran harus menjalani hukuman akumulasi kartu.

Prediksi Skor Manchester United vs Norwich City : 3 – 2
Handicap : 0 : 1 1/4