Preview Galatasaray Vs Astana

Preview Galatasaray Vs Astana

Portal Berita – Tim Turki, Galatasaray akan menjamu Astana dalam laga lanjutan atau pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions Eropa musim ini. laga pada hari Rabu (9/12) dini hari WIB ini nanti akan menjadi pertaruhan untuk memperebutkan posisi tiga klasemen yang merupakan zona babak 32 besar Liga Europa mengingat keduanya sudah dipastikan tersingkir dari UCL musim ini.

Perolehan poin Galatasaray saat ini ada di angka empat sedangkan Astana menempati posisi empat dengan tiga poin. Artinya Galayasaray hanya membutuhkan hasil imbang untuk berlaga di babak 32 besar Liga Europa musim ini. hal itu nampaknya bisa saja mereka raih mengingat laga ini bakal dimainkan di Istambul dan kemungkinan besar akan dihadiri oleh puluhan ribu suporter fanatik mereka.

Sedangkan Astana sepertinya bisa dikatakan akan bermain tanpa beban, bisa menembus Liga Champions Eropa saja di musim ini merupakan sejarah bagi mereka, karenanya bertandang di kandang Galatasaray tim ini akan bermain tanpa beban.

Pertemuan pertama keduanya berakhir imbang 2-2 kala bermain di markas Astana, dengan pertimbangan di kandang Astana saja Galatasaray bisa mengontrol pertandingan maka bisa diperkirakan apa yang bisa mereka lakukan di kandang sendiri.

Prediksi Galatasaray Vs Astana : 2 – 0