Preview Frosinone Vs Chievo Verona

Preview Frosinone Vs Chievo Verona

Portal Berita – Frosinone baru saja menjalani musim perdana setelah promosi di awal musim ini ke Serie A Liga Italia sebagai kompetisi tertinggi sepakbola Italia, namun petualangan mereka terancam terhenti lantaran hingga akan memasuki pertengahan musim ini posisi mereka berdiri masih di zona tidak aman alias sangat dekat dengan zona degradasi.

Frosinone butuh kemenangan atas Chievo Verona akhir pekan ini atau hari Minggu (6/12) malam WIB mendatang saat menjamu tim asal Verona itu. Dengan poin saat ini baru mencapai 14 angka sementara tim yang duduk di peringkat 18 mengumpulkan 13 angka artinya kehilangan poin akan menyebabkan Frosinone terjerembab ke zona merah.

Namun lawan yang bakal dihadapi juga memiliki problem yang tidak jauh berbeda dengan tim tuan rumah, Chievo Verona saat ini memang menempati peringkat 13 namun dengan koleksi 16 poin atau hanya tiga angka lebih baik daripada yang dikumpulkan oleh Frosinone. Dengan kata lain jika kalah di kandang Frosinone akan berdampak sangat negatif.

Namun jejak rekam pertemuan kedua tim sejauh ini dimana sejak tahun 2007 silam sudah terjadi tiga kali pertandingan antara keduanya, Chievo selalu berhasil mengalahkan Frosinone bahkan setiap pertandingan mereka selalu mencetak dua gol ke gawang Frosinone dan tidak peduli itu pertandingan kandang ataupun tandang.

Perkiraan Skor Akhir Frosinone Vs Chievo Verona : 0 – 0