Preview Fiorentina Vs Udinese

Preview Fiorentina Vs Udinese

Portal Berita – Tiga kali hasil imbang dalam tiga laga terakhir dimana dua di antaranya terjadi di Serie A membuat posisi Fiorentina yang sebelumnya sempat berada di puncak klasemen mengalami penurunan sebanyak dua peringkat ke posisi tiga. Kini posisi puncak berjarak dua angka dari La Viola sementara di atas mereka ada Inter Milan dengan koleksi satu poin lebih banyak.

Untuk itu laga hari Minggu (6/12) melawan Udinese nampaknya merupakan waktu yang paling tepat untuk mengumpulkan tiga poin demi bertahan di tiga besar atau menjaga asa untuk tetap bersaing demi gelar Scudetto untuk kompetisi Serie A musim ini.

Kekalahan tentu tidak diinginkan, apalagi kekalahan itu bernilai sangat besar secara kerugian karena dua tim besar berada tepat di bawah Fiorentina, di posisi empat ada AS Roma dengan koleksi 27 poin kemudian disusul Juventus yang juga mengumpulkan 27 poin, dua tim ini sulit diharapkan mengalami kekalahan akhir pekan ini, karenanya tidak ada jalan lain selain mengalahkan Udinese.

Hanya saja masalahnya tidak segampang itu, Udinese bisa dikatakan sedang menjalani situasi yang berkebalikan dengan Fiorentina, Udinese dalam tiga laga terakhir selalu bisa menang.

Perkiraan Skor Akhir Fiorentina Vs Udinese : 2 – 2