Preview Everton Vs Crystal Palace

Preview Everton Vs Crystal Palace

Portal Berita – Meskipun berjarak tiga strip secara posisi di papan klasemen namun perolehan poin kedua tim ini, Everton dan Crystal Palace sangat berdekatan, Everton kini menempati urutan 11 dengan 21 poin sedangkan Crystal Palace mengumpulkan 22 poin dan menempati peringkat delapan. Akhir pekan ini keduanya akan saling berhadapan satu sama lain untuk memperebutkan tiga poin.

Dalam laga ini Everton bertindak sebagai tuan rumah, karenanya untuk pertandingan yang dimainkan pada hari Selasa (8/12) ini sudah tentu menempatkan Everton sebagai tim unggulan untuk memenangkan pertandingan, namun demikian Crystal Palace tentu tidak akan menyerah begitu saja.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim sejauh ini empat laga berakhir dengan adanya pemenang dimana masing-masing tim meraih dua kali kemenangan dan imbang satu kali pertandingan, catatan ini menunjukkan bahwa pertandingan kedua tim selalu kompetitif.

Baik Everton maupun Crystal Palace saat ini sedang sama-sama berada dalam situasi bagus, Everton baru saja mengalahkan Middlesbrough FC dengan skor telak 2-0 sedangkan Palace lebih ganas lagi usai mengalahkan Newcastle United dengan skor telak 5-1.

Prediksi Skor Akhir Everton Vs Crystal Palace: 3 – 3