Preview Euro 2016 Antara Prancis Vs Albania

Preview Euro 2016 Antara Prancis Vs Albania

Portal Berita – Prancis di ambang kelolosan ke babak berikutnya di ajang Piala Eropa 2016, dimana mereka akan menjadi tim pertama yang lolos ke babak berikutnya seandainya bisa mengalahkan Albania dalam pertandingan penyisihan grup kedua yang akan mereka jalani pada 17 Juni mendatang.

Prancis meraih kemenangan penting di laga perdana atas Rumania dengan skor 2-1, kemenangan itu membuat Prancis kini bertengger di posisi puncak klasemen dengan tiga poin, jika meraih kemenangan di laga kedua atas Albania maka mereka akan menjadi tim pertama yang lolos.

Memang dalam pertemuan terakhir melawan Albania dalam laga uji coba tahun lalu Prancis menelan kekalahan dari Albania namun nampaknya track record mereka atas Albania tergolong bagus. Bahkan lima pertemuan sebelumnya berhasil mereka menangkan dengan rata-rata catatan dua gol per kemenangan.

Yang lebih penting tentu saja karena mereka adalah tuan rumah pada pertandingan nanti yang mana akan banyak dukungan dari pendukung sendiri.

Sementara itu Albania tidak bisa memainkan salah satu pemain penting mereka, Lorik Cana yang mendapat kartu merah dalam laga melawan Swiss, Albania sendiri akan bermain tanpa beban apalagi mereka baru saja mencatat sejarah dengan bermain di Piala Eropa.