Preview EPL Antara Arsenal Vs Southampton

Preview EPL Antara Arsenal Vs Southampton

Portal Berita – Bermain di kandang sendiri melawan Southampton, Arsenal diharapkan meraih kemenangan sebab sejauh ini mereka baru mengumpulkan empat poin dari menjalani tiga pertandingan, karenanya pertandingan di Emirates Stadium ada hari Sabtu (10/9) nanti merupakan salah satu pertandingan yang penting.

Sejauh ini Arsenal mengawali Liga Primer Inggris dengan tidak begitu bagus, mereka kala 3-4 dari Liverpool saat bermain di kandang sendiri, kemudian selanjutnya hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat berhadapan dengan juara bertahan Leicester City. Baru kemudian di pertandingan ketiga mereka berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Watford.

Sayangnya kemenangan itu harus terhenti karena setelah pertandingan melawan Watford, kompetisi di Eropa harus berhenti sejenak untuk memberikan waktu kepada jeda internasional.

Masalah bagi Arsenal masih sama seperti di musim-musim sebelumnya yakni banyaknya pemain yang mengalami cedera, Mertesacker, Paulista, Welbeck dan Jackinson masih belum bisa dimainkan karena masih mengalami cedera.

Namun demikian Arsenal memiliki catatan bagus saat menjamu Southampton, di Liga Primer Inggris, Arsenal belum pernah kalah melawan Southampton ketika bermain di kandang sendiri, dimana rekor itu sudah bertahan selama 29 tahun terakhir. Bahkan dalam 22 pertandingan melawan Arsenal, Soton baru satu kali meraih kemenangan yakni menang 2-0 di Piala Liga tahun 2014 silam.