Preview Dynamo Kiev Vs Maccabi Tel Aviv

Preview Dynamo Kiev Vs Maccabi Tel Aviv

Portal Berita – Pertandingan yang tidak begitu sulit namun tidak bisa diremehkan akan dijalani oleh Dynamo Kiev Kamis (10/12) dini hari WIB nanti, dimana laga ini merupakan pertandingan terakhir babak penyisihan grup Liga Champions Eropa dan akan sangat menentukan lolos atau tidak lolosnya mereka ke babak selanjutnya karena persaingan di grup G masih terbuka lebar.

Peluang lolos Dynamo Kiev memang relatif tidak begitu besar dan akan bergantung pada hasil pertandingan lain antara Chelsea dan Porto yang akan berhadapan di kandang Chelsea. Jika pertandingan itu berakhir dengan adanya pemenangan sementara Dynamo Kiev mampu mengalahkan Maccabi Tel Aviv maka Kiev akan lolos ke babak berikutnya sebagai Runner Up menemani tim yang menang.

Melihat kondisi yang ada, maka kemenangan diperkirakan sangat berpeluang didapatkan oleh Dynamo Kiev, sebab lawan yang akan dihadapi adalah tim yang sudah dipastikan tersingkir, selain dipastikan tersingkir, kemenangan sekalipun tidak akan mengantarkan Maccabi ke kompetisi Liga Europa musim ini karena perolehan poin mereka masih di angka nol.

Sebab itu motivasi bertanding tentunya akan sedikit menurun, walaupun demikian Maccabi bisa dikatakan bermain tanpa beban sebab kalah menang sama saja bagi mereka, sedangkan bagi Dynamo Kiev laga ini adalah hidup mati bagi mereka.

Prediksi Skor Dynamo Kiev Vs Maccabi Tel Aviv : 2 – 0