Preview Chelsea Vs Porto

Preview Chelsea Vs Porto

Portal Berita – Chelsea dan tim Portugal, FC Porto akan memainkan pertandingan mendebarkan di Stanford Bridge tengah pekan ini atau Kamis (10/12) dini hari WIB dimana laga ini akan sangat menentukan siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya sebagai kontestan dari grup G.

Baik Chelsea maupun Porto saat ini sama-sama mengoleksi 10 poin yang menempatkan dua tim ini di posisi pertama dan kedua. Meskipun demikian peluang untuk lolos ke babak selanjutnya bagi tiga tim teratas grup G bisa dibilang masih sama besar, dimana di posisi tiga ada Dynamo Kiev yang mengoleksi delapan poin.

Jika Chelsea dan Porto akan saling berhadapan maka Dynamo Kiev akan berhadapan dengan tim asal Israel, Maccabi Tel Aviv yang sudah dipastikan tersingkir karena belum mendapatkan satu poin pun sejauh ini. bisa dibilang pertandingan yang akan dijalani oleh Dynamo Kiev lebih mudah ketimbang dua pesaing di atas, dan jika poin Kiev mencapai angka 11 maka ini akan menjadi berita buruk bagi Chelsea dan Porto.

Karenanya Chelsea dan Porto sepertinya akan saling serang sejak menit awal karena jika tidak Dynamo Kiev siap menyalip salah satu tim. Perlu untuk diingat bahwa gawang FC Porto akan dikawal oleh Iker Casillas yang merupakan penjaga gawang legendaris dunia.

Prediksi Skor Chelsea Vs Porto : 2 – 2