Preview Benfica Vs Atletico Madrid

Preview Benfica Vs Atletico Madrid

Portal Berita – Pertandingan terakhir babak penyisihan grup Liga Champions Eropa untuk Grup C sepertinya berubah menjadi ajang untuk menjadi yang terbaik dari grup lantaran kedua tim Benfica dan Atletico Madrid sudah sama-sama memastikan diri lolos ke babak selanjutnya, saat ini Atletico Madrid menempati posisi puncak klasemen grup C disusul oleh Benfica yang duduk di posisi dua namun perolehan poin kedua tim sama yakni sepuluh angka.

Tim yang kalah dalam pertandingan yang digelar pada hari Rabu (9/12) dini hari WIB ini nanti tidak akan tersingkir dari kompetisi Liga Champions Eropa musim ini, namun tim yang kalah dipastikan menempati posisi dua klasemen akhir grup dan akan berhadapan dengan tim juara grup di grup yang lain.

Karenanya tentu laga ini akan tetap menjadi sebuah pertandingan yang intensif meskipun taruhannya tidak begitu besar lantaran kelolosan keduanya sudah terjadi sejak pekan lalu.

Benfica bertindak sebagai tuan rumah di laga terakhir penyisihan grup ini, karenanya mereka layak dikatakan sebagai tim unggulan karena akan mendapat dukungan lebih banyak, namun siapapun tahu bahwa Atletico Madrid di bawah arahan Diego Simeone merupakan salah satu tim besar Eropa saat ini.

Prediksi Skor Benfica Vs Atletico Madrid : 2 – 2