Preview Bate Borisov Vs Barcelona

Preview Bate Borisov Vs Barcelona

Portal Berita – Barcelona sudah dekat dengan kelolosan mereka ke fase selanjutnya di ajang Liga Champions Eropa musim ini, jika berhasil mengalahkan Bate Borisov tengah pekan ini atau pada hari Kamis (5/11) sementara di pertandingan Grup E lain Bayer Leverkusen menumbangkan AS Roma maka Barcelona dipastikan lolos.

Namun tanpa berharap pada hasil pertandingan lain pun posisi Barcelona sudah cukup aman di posisi puncak klasemen sementara Grup E. terlebih lagi lawan yang bakal dihadapi bukanlah tim kuat di grup ini, Bate Borisov di lihat dari sisi apapun masih jauh di bawah Barcelona.

Barcelona masih belum bisa memainkan andalan mereka Lionel Messi kemudian Rafinha dan Douglas, ketiga pemain ini masih berkutat dengan masalah cedera. Namun demikian Andreas Iniesta kemungkinan akan memimpin pasukan Raksasa Catalan dalam laga tengah pekan ini dan dengan materi pemain yang ada Barcelona nampaknya bisa mengalahkan Bate.

Sementara itu di posisi lawan yang akan bermain sebagai tim tamu, meraih kemenangan mungkin terdengar kelewat ambisius namun motivasi tidak boleh rendah, meskipun sadar akan peluang mereka, tim yang dilatih oleh Aleksandr Yermakovich akan tetap memainkan para pemain terbaik mereka dan menemukan taktik yang tepat mungkin bisa sedikit mendekatkan Borisov pada hasil imbang.

Sayangnya tim tamu mengalami masalah besar dengan absenya bintang mereka Aleksander Hleb belum lagi pemain lain seperti Vitali Rodionov dan Maksim Zhavnerchik jelas ini akan menjadi pertarungan yang amat berat bagi mereka.