Preview Barcelona Vs Deportivo La Coruna

Preview Barcelona Vs Deportivo La Coruna

Portal Berita – Nampaknya Barcelona akan kembali meraih kemenangan dengan hadiah tiga poin akhir pekan ini sekaligus menjaga posisi puncak klasemen mereka dari kejaran Atletico Madrid dan Real Madrid sebagai pesaing terdekat dengan jarak dua sampai empat poin. Mengingat partai yang akan dijalani Barcelona pada hari Sabtu (12/12) jam 22:00 WIB mendatang adalah laga yang tergolong tidak begitu berat.

Lawan yang akan dihadapi adalah Deportivo La Coruna yang merupakan tim papan tengah klasemen dengan menempati posisi enam dengan 22 angka. Sedangkan Barcelona masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 34 angka, demi menjaga posisi puncak tetap aman Barcelona kemungkinan akan memainkan para pemain terbaik mereka pada laga ini.

Hal ini sangat mungkin untuk dilakukan mengingat Barcelona tidak memiliki pertandingan besar dalam waktu minggu ini, penyisihan grup Liga Champions Eropa sudah usai dimana mereka lolos sebagai juara grup, dengan demikian fokus Barcelona saat ini bisa tertuju pada kompetisi La Liga Spanyol.

Kembali ke pertandingan melawan La Coruna, Barcelona sudah memenangkan empat pertandingan dengan imbang dua kali dalam enam pertemuan terakhir dan perlu diingat bahwa laga akhir pekan ini akan dimainkan di Camp Nou, markas Barcelona.

Prediksi Skor Barcelona vs Deportivo La Coruna : 4 – 0
Handicap : 0 : 3