Presiden Palermo Berupaya Pertahankan Vazquez

Presiden Palermo Berupaya Pertahankan Vazquez

Portal Berita – Tim yang tidak begitu besar jika memiliki pemain yang berpotensi menjadi pemain besar memang terkadang terasa dilematis. Hal ini yang sedang dialami oleh Palermo, beberapa waktu lalu masih segar dalam ingatan bagaimana Paulo Dyabala dibuat menyeberang ke Juventus karena peningkatan permainannya, kini giliran AC Milan yang ingin membajak salah satu bintang Palermo.

Pemain yang dimaksud adalah Franco Vazquez yang kini sedang menyedot banyak perhatian. Bahkan AC Milan kabarnya siap melakukan penawaran pada bulan Januari nanti.

Hanya saja masalah sang presiden Palermo nampaknya sadar bagaimana efek yang akan disebabkan jika dia melepas pemain bintang itu. Sang presiden bernama Maurizio Zamparini mengatakan bahwa fans Palermo bisa saja mengancam dirinya jika dia melepas sang pemain di musim dingin nanti.

"Saya tidak dapat melepas Vazquez karena fans Palermo akan membunuh saya jika saya melakukan hal itu di bulan Januari nanti.”

"Namun saya sadar bahwa kami tidak bisa mempertahankan dia dalam waktu yang lama, saya juga menyadari bahwa musim ini bisa menjadi musim terakhir kami bersama, namun untuk pemain sekaliber Vazquez saya yakin harganya di atas 30 Juta Euro.”