Premier League Menjadi Panggung Para Pemain Spanyol Dan Belgia

Premier League Menjadi Panggung Para Pemain Spanyol Dan Belgia

Portal Berita – Para pemain yang bermain di Inggris di dalam musim ini memang sangat mengesankan, tidak hanya itu yang menjadi bahan pembicaraan sekarang ini adalah dimana yang mencuat ke permukaan adalah bukan para pemain asli Inggris melainkan para pemain luar Inggris. Contoh nyata yang ada di Inggris dan kini menjadi kebanggan adalah Hazard.

Dirinya mampu menjadi roh permainan dari Chelsea yang mana dirinya sendiri pada dasarnya berasal dari Belgia. Masih ada banyak lagi para pemain yang sangat di yakini bisa sukses di Inggris yakini sosok De Gea yang memang tidak bisa di gantikan di dalam formasi terbaik yang di miliki oleh Manchaster United dan juga Luis Van Gaal.

Bahkan para suporter mereka sendiri juga menyebut Manchaster United bukan lagi Manchaster United yang sekarang melainkan De Gea FC, hal ini memang sangat di sayangkan dimana pemain Inggris yang masih bersinar adalah sosok Kane.

Para petinggi Inggris berharap bahwasannya ada para pemain Inggris yang mampu menjadikan mereka kembali bisa bersinar di dalam kompetisi yang mereka ikuti di Premier League.