Prediksi Pertandingan Rasen Ballsport Leipzig Vs Paris Saint-Germain 19 Juli 2014 Club Friendlies

Prediksi Pertandingan Rasen Ballsport Leipzig Vs Paris Saint-Germain 19 Juli 2014 Club Friendlies

Portal Berita – Tim raksasa Ligue One Prancis, Paris Saint-Germain dipastikan tim ini bakal melakoni laga uji coba ketiganya pada akhir pekan ini dengan melawat ke markas dari tim kasta kedua Jerman. Les Parisiens sendiri dijadwalkan bakal melawan Rasen Ballsport Leipzig pada Sabtu 19 Juli 2014 nanti di Red Bull Arena.

Paris Saint-Germain yang diketahui pada musim lalu berhasil meraih gelar juara Ligue One Prancis kedua yang diraih secara beruntun serta Super Cup Prancis dipastikan tim asuhan dari Laurent Blanc ini sudah menjalani dua laga uji coba yang berakhir dengan hasil kemenangan yakni ketika melawan Hartberg dengan skor telak 3 – 0 serta Videoton dengan hasil akhir 4 – 3.

Sedangkan tim tuan rumah, Rasen Ballsport Leipzig diketahui tim ini dipastikan bakal langsung promosi ke 2 Bundesliga Jerman untuk kompetisi musim depan setelah pada musim kemarin tim ini berada pada posisi kedua di klasemen akhir 3 Liga Jerman. Namun dengan kekalahan di laga uji coba terakhir tim ini kontra SG Sonnenhof Großaspach yang berakhir dengan skor 2 – 3 ketika bermain di kandang, tentu hasil ini bukanlah modal yang bagus untuk menjamu Paris Saint-Germain.

Laga pertemuan antara Rasen Ballsport Leipzig kontra Paris Saint Germain menjadi laga pertemuan pertama dari kedua tim ini dan diprediksi tim tamu Paris Saint-Germain dipastikan bakal masih terlalu perkasa untuk tim tuan rumah Rasen Ballsport Leipzig di laga ini nanti.

Prediksi Skor Rasen Ballsport Leipzig vs Paris Saint-Germain : 1 – 5

Handicap :