Prediksi Pertandingan Manchester United Vs AS Roma 27 Juli 2014 International Champions Cup

Prediksi Pertandingan Manchester United Vs AS Roma 27 Juli 2014 International Champions Cup

Portal Berita – Setelah berhasil menggembuk LA Galaxy dengan skor besar tujuh gol tanpa balas, tim raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United bakal segera melakoni turnamen International Champions Cup pada Minggu 27 Juli 2014 nanti. Tim asuhan dari Louis van Gaal ini dijadwalkan akan menghadapi runner-up di klasemen akhir Serie A Italia pada musim lalu, AS Roma di laga perdana Grup A yang berlangsung di Sports Authority Field at Mile High – Denver, Colorado.

Laga ini tentu bakal menyedot perhatian banyak mata, mengingat kedua tim ini adalah dua tim besar di masing – masing liga. Untuk Manchester United, dipastikan untuk laga di turnamen ini bakal menjadi persiapan tim yang bagus yang sekaligus untuk menjajal skema permainan guna mematangkannya terlebih dengan kehadiran pelatih kenamaan Louis van Gaal serta merapatnya beberapa muka anyar yang masih.

Sedangkan AS Roma yang diketahui pada musim panas ini juga tak kalah dengan kubu The Red Devils soal mendatangkan pemain anyar, hal ini diketahui karena tim ini pada kompetisi musim depan bakal mendapat jadwal yang padat dengan bermain di Liga Champions. Jelas tim ini bakal mencoba seluruh penggawa timnya pada ajang ini. Dengan modal bagus yakni meraih kemenangan tipis atas Liverpool, tentu bakal menjadi motivasi untuk tim asuhan Rudi Garcia untuk mengalahkan Manchester United.

Sejarah pertemuan kedua tim ini dari enam laga terakhir semenjak 2007 lalu diketahui Manchester United berhasil meraih kemenangan pada empat pertemuan sedangkan AS Roma hanya menang pada satu pertemuan dan sisa pertemuan kedua tim ini hanya berakhir dengan skor imbang.
Diprediksi Manchester United bakal mengalahkan AS Roma di laga ini nanti.

Prediksi Skor Manchester United vs AS Roma : 3 – 1

Handicap : 0 – ¼