Prediksi Pertandingan Liverpool Vs Olympiakos 28 Juli 2014 International Champions Cup

Prediksi Pertandingan Liverpool Vs Olympiakos 28 Juli 2014 International Champions Cup

Portal Berita – Tim raksasa Yunani, Olympiakos Piraeus yang berhasil meraih kemenangan telak atas tim raksasa AC Milan di laga perdana International Champions Cup dengan skor 3 – 0, jelas membuat kepercayaan diri dari tim ini meningkat untuk bisa merebut satu tiket untuk bermain di laga puncak ajang ini. Pada laga selajutnya, tim ini bakal menantang runner-up Liga Primer Inggris, Liverpool pada Senin 28 Juli 2014 nanti di Soldier
Field – Chicago, Illinois.

Mungkin Olympiakos Piraeus juga bakal diuntungkan dengan hasil kekalahan yang diterima oleh Liverpool di laga uji coba terakhir tim ini yang harus menelan kekalahan tipis 0 – 1 atas AS Roma pada Kamis 24 Juli lalu. Tim asal Seribu Dewa ini tentu memiliki target selain menjadikan ajang ini sebagai pemanasan awal, dipastikan tim ini juga bakal membidik gelar juara di ajang yang berisikan tim – tim top Eropa ini.

Sedangkan Liverpool diketahui memang akan memainkan laga perdana di ajang International Champions Cup ini, namun dengan kabar teranyar yang menyebut salah satu rekrutan anyar tim yakni Adam Lallana yang menderita cedera parah ketika melakoni sesi latihan bersama dipastikan bakal menjadi kerugian tersendiri untuk tim asuhan Brendan Rodgers yang bakal mencoba mengkombinasikan pemain senior, pemain muda serta pemain baru tim ini.

Sejarah pertemuan kedua tim ini dari lima laga terakhir semenjak 2000 diketahui Liverpool berhasil mengamankan kemenangan pada tiga pertemuan sedangkan Olympiakos Piraeus hanya menang pada satu pertemuan dan sisa satu pertemuan kedua tim ini hanya berakhir dengan skor berimbang. Diprediksi hasil akhir dari pertemuan kedua tim ini akan berakhir dengan skor seri.

Prediksi Skor Liverpool vs Olympiakos : 2 – 2

Handicap : 0 – ¾