Prediksi Pertandingan FC Koebenhavn Vs Olympique Lyon 16 Juli 2014 Club Friendlies

Prediksi Pertandingan FC Koebenhavn Vs Olympique Lyon 16 Juli 2014 Club Friendlies

Portal Berita – Runner-up Superliga Denmark pada musim lalu, FC Koebenhavn dipastikan bakal melakoni laga uji coba terakhir yang bertajuk persahabatan kontra tim raksasa Prancis, Olympique Lyon. Laga pertemuan kedua tim ini bakal berlangsung pada Rabu 16 Juli 2014 nanti di Parken (markas dari FC Koebenhavn). Laga ini memang akan menjadi laga yang sangat pas untuk tim tuan rumah untuk mempersiapkan skuat timnya jelang kompetisi
anyar di Superliga untuk musim depan yang akan segera dimulai pada Minggu 20 Juli nanti.

FC Koebenhavn sendiri diketahui memang sudah menjalani laga uji coba, dan laga kontra Olympique Lyon ini dipastikan menjadi laga puncak yang sangat bagus lantaran tim yang berlaga di Ligue One Prancis ini memiliki banyak pemain bagus serta pengalaman di berbagai kompetisi yang pernah diikuti.

Sedangkan Olympique Lyon diketahui tim ini pada musim kemarin hanya menempati posisi kelima di klasemen akhir Ligue One Prancis, dan hal ini memang tak terlepas dari dominasi persaingan dua kekuatan besar yakni Paris Saint-Germain serta AS Monaco yang memiliki sokongan dana besar yang terbukti membawa kedua tim ini berhasil menjadi tim yang berada di papan atas. Namun pada dua laga uji coba terakhir dari Lyon sendiri justru mendapatkan hasil negatif dengan menelan kekalahan kontra Jeonbuk Motors serta Debrecen.

Laga pertemuan antara FC Koebenhavn kontra Olympique Lyon bakal menjadi pertemuan pertama dari kedua tim ini dan diprediksi FC Koebenhavn bakal melengkapi penderitaan tim tamunya Olympique Lyon pada laga uji coba ini nanti.

Prediksi Skor FC Koebenhavn vs Olympique Lyon : 2 – 1

Handicap :