Prediksi Pertandingan Brøndby IF Vs Liverpool FC 16 Juli 2014 Club Friendlies

Prediksi Pertandingan Brøndby IF Vs Liverpool FC 16 Juli 2014 Club Friendlies

Portal Berita – Salah satu tim papan atas Superliga Denmark, Brøndby IF dipastikan pada Rabu 16 Juli 2014 nanti bakal kedatangan tim raksasa Liga Primer Inggris, Liverpool FC. Laga uji coba pertemuan kedua tim ini bertajuk persahabatan yang bakal digelar di Brøndby Stadion. Laga ini menjadi uji coba terakhir yang diagendakan oleh Brøndby IF yang diketahui jelang kompetisi anyar Superliga Denmark.

Brøndby IF diketahui tim ini sudah melakoni tiga laga uji coba dari empat laga yang diagendakan tim ini dan tim ini berhasil meraih dua kemenangan ketika menghadapi Kolding IF serta FC Slovan Liberec serta satu hasil seri ketika melawan Bolton Wanderers. Kontra Liverpool mungkin bisa menjadi laga yang pas untuk persiapan, mengingat tim ini akan melakoni laga pertama di Superliga Denmark pada Senin 21 Juli nanti dengan menghadapi FC Midtjylland.

Sedangkan Liverpool FC diketahui laga ini bakal menjadi laga uji coba kedua setelah sebelumnya tim ini berhasil menghancurkan lawannya Shamrock Rovers di laga uji coba pertama dengan skor 4 – 0 pada bulan Mei kemarin. Laga ini juga akan menjadi laga untuk menjajal muka – muka anyar yang berhasil didatangkan The Reds pada musim panas ini.

Laga pertemuan kedua tim ini bakal menjadi laga pertemuan pertama dan diprediksi Liverpool FC dipastikan masih terlalu tangguh untuk tim tuan rumah Brøndby IF di laga ini nanti.

Prediksi Skor Brøndby IF vs Liverpool FC : 1 – 5

Handicap :