Prediksi Pertandingan ADO Den Haag Vs FC Eindhoven 18 Juli 2014 Club Friendlies

Prediksi Pertandingan ADO Den Haag Vs FC Eindhoven 18 Juli 2014 Club Friendlies

Portal Berita – ADO Den Haag yang diketahui terus melakoni laga uji coba, dipastikan tim ini bakal kembali melakoninya pada Jumat 18 Juli 2014 nanti dengan melawan tim kelas dua Belanda, FC Eindhoven di Kyocera Stadion. Laga ini bakal menjadi laga yang bagus untuk kedua tim ini dalam mempersiapkan skuat timnya jelang kompetisi musim anyar nanti.

ADO Den Haag diketahui tim ini sudah melakoni dua dari enam laga uji coba yang diagendakan dan tim ini berhasil meraih dua kemenangan dari dua laga uji coba tersebut. Jelas ini menjadi hasil yang bagus untuk tim ini kembali membidik kemenangan ketika menjamu FC Eindhoven.

Sedangkan FC Eindhoven diketahui tim ini berlaga di Eerste Divisie Belanda dan pada musim kemarin tim ini hanya berada di posisi keenam di klasemen terakhir. Namun pada laga play-offs ½ kontra Sparta Rotterdam dengan agregat akhir 3 – 1. Di dua laga uji coba terakhir yang dilakoni oleh tim ini diketahui meraih satu hasil seri ketika melawan UNA serta satu kekalahan ketika menghadapi Lommel United.

Sejarah pertemuan kedua tim ini dari enam laga terakhir semenjak 2001 diketahui ADO Den Haag berhasil meraih kemenangan pada lima pertemuan dan sisa satu pertemuan kedua tim ini hanya berakhir dengan hasil imbang. Diprediksi ADO Den Haag bakal sukses menaklukkan tamunya FC Eindhoven.

Prediksi Skor ADO Den Haag vs FC Eindhoven : 4 – 0

Handicap :