Zidane Sudah Merasakan Sejak Awal Musim Madrid Akan Terpuruk

Zidane Sudah Merasakan Sejak Awal Musim Madrid Akan Terpuruk

Portal Berita – Kekalahan yang dialami oleh Real Madrid dari Ajax Amsterdam semakin memperburuk musim Madrid. Kemunduran yang sebetulnya sudah dirasakan oleh Zinedine Zidane sejak awal musim.

Madrid baru saja tersingkir dari ajang Liga Champions. Kekalahan itu sendiri semakin menyedihkan dikarenakan terjadi di kandang sendiri yang mana itu artinya dari 4 laga di semua ajang kompetisi Madrid selalu menelan kekalahan. Selain itu masih ada cukup banyak catatan buruk yang diperoleh Madrid setelah menelan kekalahan dari Ajax.

Akan tetapi yang pasti ini semakin menegaskan musim ini merupakan salah satu musim yang buruk bagi sejarah Madrid. Dua kekalahan di kandang sendiri di Liga Champions paling besar pada musim ini setelah pada sebelumnya menelan kekalahan 0-3 dari CSKA Moskow.

Selain itu para pemain Los Blancos seperti sudah kehilangan akal untuk berbuat sesuatu pada saat bermain dan memperbaiki performa tim. Ini seperti menjadi sebuah puncak atas kekacauan yang terjadi sejak bermain di babak final Liga Champions musim lalu.

Zidane sendiri mengundurkan diri pada musim lalu dari posisi pelatih Madrid setelah memenangkan Liga Champions. Kemudian pada pertengahan bulan Juni silam Los Blancos mendapatkan pukulan lainnya karena Cristiano Ronaldo memutuskan untuk hengkang.