Vecino Dalam Radar Spurs

Matias Vecino salah satu pemain Inter Milan kini sedang diperebutan banyak klub di Inggris. Klub Tottenham Hotspurs diyakini sebagai tim yang paling depan bisa mendapatkannya.

Vecino merupakan pemain gelandang andalan Inter Milan yang dibeli dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas 2017 silam. Sejauh ini dia sudah bermain sebanyak 96 laga di semua ajang kompetisi.

Spurs sendiri sebetulnya sudah lama menginginkannya, apalagi pemain milik Spurs sudah bergabung bersama Inter Milan yaitu Christian Eriksen. Hanya saja pada saat itu proses pembeliannya tidak bisa terwujud.

Vecino juga diinginkan klub Liga Inggris lainnya seperti Arsenal dan Everton. Akan tetapi Spurs diyakini akan mendapatkan pemain berkebangsaan Uruguay itu.

Kabarnya pihak Inter akan melepaskan Vecino dengan harga sebesar 18 juta pounds. Apalagi pihak Spurs memang membutuhkan tambahan pemain baru dikarenakan banyak pemain yang mengalami masalah cedera.

Para pemain pilar utama Spurs kini sedang banyak yang sedang dalam proses pemulihan cedera, kondisi itu tentu saja membuat pihak manajemen berfikir ulang lagi untuk segera mendapatkan tambahan pemain baru untuk menambal kekosongan posisi yang ditinggalkan para pemain utama.