Van Dijk Ikhlaskan Ballon D’Or 2019 Untuk Messi

Virgil van Dijk memang telah mengakui kehebatan dari seorang Lionel Messi yang dianggap memang layak memenangkan Ballon d’Or 2019. Van Dijk sendiri bahkan sudah puas dengan pencapaiannya tahun ini dan ingin sekali bisa lebih baik lagi ke depannya.

Kesuksesan dia mengantarkan Liverpool memenangkan Liga Champions musim lalu dan finis di posisi 2 Premier League dengan mencatatkan rekor 97 poin itu tidak cukup membawa dia memenangkan penghargaan pemain terbaik dunia. Dia wajib mengakui keunggulan dari seorang Messi.

Meskipun hanya memenangkan trofi La Liga Spanyol musim lalu bersama Barcelona namun Messi jika di lihat secara statistik personalnya memang sangat apik karena mencatatkan 50 gol di sepanjang kompetisi musim lalu di semua ajang kompetisi.

Kekalahan itu sendiri diakui oleh pemain berkebangsaan Belanda itu kemudian menilai Messi merupakan pemain yang sangat luar biasa sekali dan sulit untuk menandinginya.

Van Dijk mengungkapkan bahwa memang benar sangat luar biasa sekali pada tahun ini. Sayang sekali ada beberapa pemain seperti dia menurut saya memang memiliki kualitas di luar akal sehat kita.

Mereka fantastis sekali. Memenangkan sebanyak 6 kali penghargaan pemain terbaik dunia, anda harus memberikan penghargaan atas kehebatannya itu.