Van Dijk Akan Fokus Dulu Bersama Timnas Belanda

Virgil van Dijk tidak akan selalu memikirkan mengenai misi Liverpool untuk menjuarai Premier League. Menurutnya yang paling penting untuk saat ini yakni membawa timnas Belanda lolos ke putaran final Piala Eropa 2020.

Liverpool pada saat ini menjadi tim yang paling diunggulkan menjuarai Premier League musim ini setelah memetik kemenangan 3-1 atas Manchester City. Liverpool kini semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga dengan keunggulan 8 poin dari tim yang ada di bawah mereka.

Melihat penampilan Liverpool sejauh ini maka ada banyak yang memprediksi gelar juara Premier League akan segera mereka dapatkan.

Maka wajar saja kalau wacana ini terus saja dilambungkan banyak media yang ada di Inggris dan para pemain Liverpool itu sendiri tentu saja mendapatkan banyak sekali pertanyaan yang sama pada setiap harinya termasuk juga Van Dijk. Bahkan pada saat pemain berusia 28 tahun itu sedang bersama timnas Belanda yang sedang mempersiapkan tim untuk bermain di Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Van Dijk sama sekali tidak ingin membicarakan mengenai kans Liverpool dikarenakan musim ini masih berjalan panjang dan semuanya masih akan bisa terjadi. Yang saat ini ada di pikirannya yakni bagaimana Belanda bisa melaju ke Piala Eropa 2020.