Tite Sebut Rodrygo Contoh Teladan Untuk Para Pemain Belia

Rodrygo mendapatkan pujian dari pelatih timnas Brasil yakni Tite. Dia disebutkan sebagai sosok teladan untuk para pemain belia.

Bermain di Real Madrid pemain berusia 18 tahun itu sudah bermain sebanyak 6 laga dengan catatan mencetak 5 gol dan 1 assist.

Penampilannya itu berbuah manis yakni pemanggilan namanya ke dalam skuad timnas Brasil senior dari Tite. Dia dipanggil untuk laga jeda internasional pada bulan ini.

Brasil sudah berhadapan dengan Argentina pada akhir pekan kemarin, kemudian empat hari berselang mereka akan berhadapan dengan Korea Selatan.

Pada saat bertemu dengan Rodrygo, Tite memberikan pujian untuk pemain yang bersangkutan itu. Dia kemudian menitipkan sebuah pesan.

Tite mengungkapkan bahwa saya sudah berbicara dengan dia dan bilang kalau dia wajib merasa bangga dengan tingkah laku yang dia miliki. Secara pribadi dia merupakan sosok yang teladan.

Saya meminta dia untukk memberikan pelukan kepada orang tuanya untuk pendidikan yang telah mereka berikan. Mengucapkan terima kasih kepada Jair Ventura yang merupakan pelatih yang mengorbitkan namanya. Dia merupakan sosok contoh bagi para pemain muda lainnya yang akan merasa sedang berada di posisinya.

Dia wajib berfikiran kalau saya ini terasa sedikit gila dikarenakan sudah mengeluarkan pendapat namun saya tidak mengenal baik dia.