Ten Hag Menolak Tawaran Dari Bayern Munich

Erik Ten Hag dikabarkan menjadi bidikan klub Bayern Munich. Akan tetapi dia sudah memutuskan untuk tetap bertahan di Ajax Amsterdam di sisa kompetisi musim ini.

Pelatih yang bersangkutan itu sebenarnya sudah pernah menangani Bayern tim muda antara tahun 2013 sampai 2015 silam. Setelah itu dia memutuskan pulang ke Belanda untuk melatih klub Utrecht kemudian pindah ke Ajax sejak dua tahun silam.

Selama di Ajax pelatih berusia 49 tahun itu menjalani musim lalu dengan sangat apik dan memenangkan trofi Liga Belanda, Piala Liga Belanda dan melaju sampai babak semifinal Liga Champions. Memang cukup banyak klub besar Eropa yang menginginkan Ten Hag salah satunya Munich setelah memberhentikan Niko Kovac dari kursi pelatih.

Ten Hag sendiri masih memiliki sisa kontrak kerja bersama Ajax sampai tahun 2022 mendatang. Dia ingin tetap fokus menyelesaikan musim ini terlebih dahulu bersama Ajax.

Ten Hag mengungkapkan bahwa saya bisa saja memberikan konfirmasinya. Saya merasakan masih memiliki sebuah koneksi yang cukup kuat dengan tim ini dan semua orang yang ada di Ajax. Saya bisa saja memastikan kalau diri saya akan tetap bertahan di tim ini sampai musim ini selesai.